Dhani: Pengawasan Anak-anak Tak Bersifat Normatif, Tapi Bebas Aktif

Jakarta - Ahmad Dhani mengaku akan makin memperketat pengawasan terhadap anak-anaknya, Al, El dan Dul ke depan dengan adanya kecelakaan Dul. Namun bukan Dhani namanya bila pernyataannya tak disertai selorohan.

"Untuk Al El Dul pasti ada, pengawasanya tidak bersikap normatif, tetapi bebas aktif, he he he," katanya ditemui di RSPI, Jakarta Selatan, Sabtu (14/9/2013).


Bicara masalah pengawasan, kemarin Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) mengatakan, akan terus mengawasi Ahmad Dhani dalam membantu anak-anak korban tewas kecelakaan.


Ahmad Dhani yang dimintai tanggapan mengenai hal itu enggan memberikan komentar secara rinci. Ia hanya menekankan berulang kali bahwa ia siap menjadi ayah asuh dan siap mendirikan yayasan untuk anak-anak korban.


"Kalau kata saya peristiwa ini bukan peristiwa normatif yang tidak bisa ditanggapi secara normatif, sehingga saya tidak menanggapi sebuah opini-opini yang juga normatif," ungkapnya.


(kmb/utw)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!