7 Tahun Debut, KARA Senang Kini Bisa Makan Apa Saja

Jakarta - Grup asal DSP Media KARA tahun ini merayakan ulang tahun ke-7 mereka sejak debut. Selama berkarier di dunia musik, mereka mengakui ada banyak perubahan yang terjadi pada masing-masing member.

KARA mengungkapkan perubahan-perubahan yang terjadi pada diri mereka sejak debut hingga saat ini. Dalam rangka promosi lagu 'Damaged Lady' dari album 'Full Bloom', KARA hadir sebagai bintang tamu dalam acara radio MBC FM4U 'Kim Shin Young's Songs of Hope at Noon'.


Tujuh tahun lalu, para member tentu saja masih terlihat seperti anak-anak terlebih Nicole. Ketika KARA debut, Nicole merupakan member termuda di antara sebelum akhirnya Hara dan Jiyoung bergabung pertengahan 2008.


"Kondisi fisik kami berubah sejak 7 tahun lalu. Sebelumnya, jika kami jarang berolahraga kami masih bisa tampil di panggung dengan baik. Tapi sekarang kami harus rutin melakukan pijat otot paling tidak dua kali dalam satu minggu agar tidak kaku," ungkap Nicole seperti dilansir AllKPop, Jumat (13/9/13).


Gyuri menambahkan, kehidupan KARA saat ini lebih menyenangkan karena mereka sudah bisa makan apa saja. Peraturan makan mereka saat ini tidak seketat ketika awal debut dulu.


"Menu makanan kami berubah. Dulu kami hanya boleh makan kimbap tapi sekarang kami bisa makan apa saja yang kami inginkan," pungkas Gyuri.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!