Konser Indra Lesmana vs Ahmad Dhani Ditunda

Jakarta - Rencana konser akbar pertama kalinya mahakarya Ahmad Dhani dan Indra Lesmana yang bertajuk 'KFC Konser Adu Bintang 2' akhirnya ditunda. Hal ini berkaitan dengan musibah yang menimpa putra bungsu Ahmad Dhani baru-baru ini.

Bertempat di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2013) pihak penyelanggara bersama para pengisi acara mengumumkan secara resmi penundaan tersebut.


"Kami merasa prihatin dan untuk kondisi seperti ini saatnya untuk lebih mengutamakan kepekaan. Konser ini tidak batal, hanya ditunda untuk memberika space kepada Dhani menyelesaikan masalahnya dulu," ujar Harun Nurasyid selaku perwakilan pihak label.


Partner Ahmad Dhani, Indra Lesmana pun memberikan pernyataan serupa. Baginya, apapun yang terjadi harus tetap optimis bahwa konsernya masih tetap bisa berjalan.


"Persiapan masih terus berjalan. Saya tidak akan mengambil alih tanggung jawab atau apapun," tutur komposer kawakan itu.


Bahkan untuk kemungkinan terburuk sekalipun, yaitu penggantian Ahmad Dhani dengan musisi lain, secara tegas Indra Lesmana menolaknya.


"Secara jujur akan saya jawab tidak mungkin. Karena poin utama dari konser ini adalah mempertemukan saya dan Dhani, jadi kalau digantikan, ya maknanya hilang. Jika saya harus menunggu, saya akan menunggu," tambahnya lagi.


Mengenai jadwal penundaan konser, pihak Blackrock Entertainment selaku promotor belum bisa memastikan sampai kapan. "Kemungkinannya akhir November atau awal Desember, yang pasti tahun ini," jelas Taye Mashyur sebagai perwakilan Blackrock.


(hap/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!