Soal Gaya Bahasa Vicky, Ayah Zaskia: Bahasanya Udah Pintar

Jakarta - Ayah Zaskia Gotik, Sosi, juga menanggapi masalah gaya bahasa Vicky yang menjadi olok-olok di internet. Menurut Sosi, gaya bicara Vicky terlihat pintar.

"Bahasanya udah pintar, bapak nggak ngerti bahasa Inggris," kata Sosi ditemui di Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (10/9/2013) malam.


Pria yang biasa disapa Abah itu menambahkan, saat perjumpaan awal dengan Vicky, ia tak merasakan eks tunangan anaknya itu sok intelektual dalam berbicara.


"Dia bahasanya biasa. Nggak intelek. Bahasanya enak. Bapak pikir, ini yang terbaik. Mungkin bapak salah sebagai orangtua. Jadi pelajaran bapak juga nih. Bapak nggak nanya-nanya, orang mana, kerja apa," urainya.


Gaya bicara Vicky menjadi olok-olok di internet menyusul hasil wawancara Vicky yang berbicara dengan tata bahasa rumit dan serapan bahasa Inggris tak pada tempatnya.


Hal itu terjadi ketika Vicky usai resmi bertunangan dengan Zaskia. Belum lagi terkuak video lama Vicky saat mencalonkan diri menjadi kepala desa yang berpidato dengan bahasa Inggris asal-asalan.


(kmb/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!