Bahasa Inggris Kacau, Vicky Dinilai Wajar Gagal Jadi Lurah

Jakarta - Saat mencalonkan diri sebagai Lurah Karang Asih, Vicky Prasetyo memamerkan kemampuannya berbahasa Inggris-nya. Sayang bahasa Inggris eks tunangan Zaskia Gotik itu berantakan.

Kacaunya bahasa Inggris Vicky itu beredar melalui YouTube dan langsung menghebohkan jagat maya. Bahkan beberapa orang telah membuat parodi dari gaya bicara Vicky yang 'tak karuan' tersebut.


Jeremy Teti pun menilai wajar jika Vicky gagal jadi lurah. "Ngaco, artikulasinya ga jelas. Mungkin itu kesalahan dia sebagai calon Kepala Desa," ungkap Jeremy ditemui detikHOT di Trans TV, Jakarta Selatan.


Jeremy namun melihat Vicky memang memiliki daya tarik dalam berucap. Meski berantakan, menurut eks presenter berita itu menilai Vicky kemungkinan memang memiliki jiwa seni dalam berkata. Duh!


"Kata-kata anehnya dia mungkin sebuah pengungkapan. Mungkin dia memiliki milai seni yang tinggi," katanya disambung gelak tawa.


(kmb/tia)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!