T2 Vakum Karena Tiwi Dilarang Nyanyi Lagi oleh Suami?

Jakarta - Tiwi seperti menjadi 'kunci' untuk masa depan T2. Duo tersebut terancam bubar jika Tiwi memutuskan hengkang.

Ketakjelasan sikap Tiwi pun menimbulkan spekulasi. Salah satunya menyebutkan bahwa Tiwi memang dilarang sang suami Shogo untuk kembali berkarier.


Namun, Tika tak bisa memastikan hal itu. Ia mengakui, komunikasi terputus setelah Tiwi menikah.


"Aku enggak tahu itu, kalau aku bilang ada larangan nanti salah, yang tahu hanya Tiwi dan suami," ujar Tika usai syuting 'Hitam Putih' di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2013).


Bagi Tika, semua itu meurpakan urusan rumah tangga Tiwi. Yang jelas, ia bisa memahami karena memang Tiwi sedang membangun sebuah keluarga.


"Aku, manajemen, sama label sudah sempat ajakin ketemu Tiwi, mau nyanyi atau enggak, karena Tiwi mau mulai rumah tangga baru," ujarnya.


"Kalau aku komunikasi memang jarang, sebenarya aku sama Tiwi nggak ada masalah. Cuma karena komunikasi terputus nggak ada kabar," tambah Tika.


(fk/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!