Ahmad Dhani Cium Tangan Ayah Korban Tewas Kecelakaan

Jakarta - Ahmad Dhani datang ke RSPI bersama keluarga korban tewas kecelakaan di Tol Jagorawi yang melibatkan sang anak, Dul. Dhani terlihat bersama Kosasi, ayahanda Agus Komara, korban meninggal yang berdomisili di Bogor, Jawa Barat.

Kosasi pun mengaku sudah ikhlas dengan kejadian kecelakaan yang merenggut sang anak. "Saya orangtua almarhum Agus. Apapun yang terjadi justru kita sampaikan prihatin. Kalau kematian anak saya itu sudah takdir itu," kata Kosasi di lokasi, Selasa (10/9/2013).


Dhani juga menjelaskan perkembangan kondisi terkini dari Dul. Bos Republik Cinta Manajemen itu menjelaskan sang putra sudah melalui beberapa rangkaian operasi.


"Berikutnya, besok rencananya penanganan tulang rusuk Dul. Sangat bahaya, Dul terlalu banyak gerak. Syaraf masih normal tapi harus dijaga," terangnya.


"Hari ini sudah empat operasi. Tinggal yang penting yaitu di tulang rusuk," lanjut Dhani yang mengenakan kemeja batik hitam.


Dhani pada hari ini memang diketahui mengunjungi sisa keluarga korban kecelakaan. Menurut pihak kepolisian melalui Kasudit Gakum Polda Metro Jaya AKBP Hindarsono juga membenarkan Dhani sudah meminta izin untuk absen dari pemanggilan karena alasan tersebut.


Menyoal respon yang ditunjukkan keluarga korban sejauh ini, Dhani merasa bersyukur. Seperti keluarga Agus Komara yang dinilai Dhani sangat bijak dalam melihat musibah kecelakaan tersebut.


"Saya sangat kagum sama bapak ini (Kosasi), beliau hadapi semua masalah. Saya belum setegar beliau, saya banyak belajar dari bapak gimana menghadapi masalah. Ini ilmu yang sangat tinggi," urai Dhani memuji.


Selain memuji, Dhani bahkan mencium tangan Kosasi. "Ini guru saya yang baru," ucap Dhani yang mengakhiri wawancara seraya mencium tangan Kosasi.


(kmb/mpr)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!