Ibunda Sebut Vicky Juga Pernah Dekat dengan Ifa 'Trio Macan'

Jakarta - Cerita tentang Vicky Prasetyo belum habis. Yang ini masih tentang wanita-wanita yang umumnya dari kalangan pedangdut yang diketahui pernah dekat dengannya sebelum bertunangan dengan Zaskia 'Gotik'.

Selain Deasy Kitaro cs, ibunda Vicky, Ema mengungkapkan bahwa anaknya juga pernah dekat dengan salah satu personel grup 'Trio Macan', Ifa.


"Sering dikenalin sama cewek-cewek yang dekat sama dia. Ada Ifa (Trio Macan), sama ya itu Zaskia (Gotik)," ujar Ema saat ditemui di kawasan apartemen Sudirman Park, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2013).


Foto : Vicky Prasetyo Digiring ke Tahanan


Ema mengungkapkan, anaknya yang kini ditahan di Lapas Bulak Kapal karena kasus pemalsuan tanah itu memang kerap membawa perempuan yang tengah dekat dengannya ke rumah.


Setelah berbagai masalah dan kabar miring yang menimpa, Ema enggan menyalahkan putranya tersebut. Ema menuturkan, kasus yang menimpa anaknya itu adalah ujian baginya sekeluarga.


"Harapannya sebagai ibu selalu meminta sama Allah, ini cobaan untuk hidup kita," ujar Ema.


(doc/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!