Busker Busker Comeback 25 September

Jakarta - Grup band yang mengusung genre folk asal Korea Selatan, Busker Busker secara resmi mengumumkan comeback. Album kedua trio pelantun 'Cherry Blossom Ending' tersebut akan dirilis 25 September mendatang.

Kembalinya Jang Beomjun, Kim Hyungtae dan Brad Moore ke panggung musik KPop diklarifikasi oleh manajemen grup tersebut, Chungchun Music lewat akun Twitter resmi agensi. Dijelaskan juga bahwa Busker-Busker akan merilis album secara online dan offline 25 September nanti.


"Halo, ini Chungchun Music. Kami akan membagikan kabar terbaru dari album full kedua Busker Busker. Album ini akan dirilis online dan offline 25 September nanti. Perilisan album kedua Busker Busker akan dilakukan di malam musim gugur. Kami mengharapkan cinta dan dukungan kalian," tulis agensi seperti dilansir AllKPop, Rabu (11/9/13).


Segera setelah comeback mereka tahun ini, Busker Busker akan menggelar konser tunggal mereka. Konser bertajuk '2013 Busker Busker Concert' ini akan digelar di beberapa kota di Korea Selatan.


'2013 Busker Busker Concert' akan dimulai di Busan 3 Oktober dan dilanjutkan di Daegu 20 Oktober. Konser ini nantinya akan berakhir di Seoul selama dua hari 1 dan 2 November.


(ron/mmu)