SNSD Dikabarkan Comeback 31 Oktober

Jakarta - Belakangan memang kerap muncul kabar bahwa SNSD akan comeback dalam waktu dekat. Rumor yang baru-baru ini beredar mengatakan bahwa grup Yoona cs tersebut akan comeback Oktober bulan depan.

Pagi hari ini, situs monitor tangga lagu Korea Instiz memberikan sebuah clue mengenai kembalinya kesembilan gadis pelantun 'The Boys' tersebut ke atas panggung. Lewat akun Twitter @instiz, Instiz mengabarkan bahwa Oktober akan menjadi bulan penting bagi SNSD dan fans mereka yang akrab di sapa SONE.


"Album terbaru Girls' Generation akan dirilis Oktober," tulis Instiz seperti dilansir AllKPop, Rabu (11/9/13).


Bersama dengan tweet tersebut, Instiz juga menyertakan sebuah tautan yang membawa pembaca ke sebuah halaman berisi countdown timer. Countdown timer ini berakhir tepat pada 31 Oktober bulan depan.


Meskipun hal ini belum dikonfirmasi secara langsung oleh SM Entertainment, namun keterangan yang diberikan Instiz mengenai comeback artis-artis KPop sebelumnya selalu tepat. Para SONE saat ini tentu sedang harap-harap cemas semoga berita ini menjadi kenyataan.


SNSD terakhir merilis album 'I Got A Boy' Januari lalu. Album yang akan dirilis 31 Oktober nanti akan menjadi album full kelima grup yang akan menggelar konser di Jakarta 14 September mendatang.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!