Pertemuan Indra Lesmana dan Dul Sebelum Terjadi Kecelakaan

Jakarta - Indra Lesmana mengatakan, ia sempat menghabiskan waktu bersama Ahmad Dhani di hari kecelakaan Dul terjadi. Indra pun saat itu mengaku sempat bertemu putra ketiga Dhani, Dul sebelum terjadi kecelakaan maut.

"Siang saya saya dateng ke rumahnya Dhani. Saat itu aku rekaman dulu sebentar sama Dhani, ngerjain lagu baru kita berdua buat konser nanti," kata Indra ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2013).


"Sore jam 5, Dhani sempet nyariin Dul mau diajakin ke nikahannya Judika. Sempet nanya juga sama saya, Saya jawab, 'di bawah deh,' Nyari-nyari ternyata dia pergi. Jam 7 kita break, karena Dhani mau siap-siap," lanjutnya.


Namun betapa terkejutnya Indra saat mendengar berita di pagi harinya. Mantan suami Sophia Mueller itu tak menduga kepergian Dul malam itu berujung nahas.


"Besok paginya saya lihat Path, ada berita itu. Nggak pake mikir dua kali, saya langsung mandi berangkat ke RSPI," kisahnya lagi.


Indra dan Dhani memang terlibat proyek musik di 'Konser Adu Bintang 2'. Karenanya ia makin intensif bertemu dengan sahabatnya itu.


Sementara pengisi 'Konser Adu Bintang 2' lainnya, Monita Tahalea juga mengaku prihatin dengan musibah kecelakaan yang menimpa Dul. Monita yang juga terlibat kerjasama dengan Dhani dan Indra berharap tak ada lagi kecelakaan lagi terhadap anak di bawah umur.


"Kecelakaan yang terjadi pada anak-anak banyak sekali, di luar pengawasan, atau anaknya itu sesuatu yang tak bisa dihindari," ucap Monita.


(kmb/nu2)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!