Konser Tertunda, Ahmad Dhani dan Indra Lesmana Siapkan Kejutan Lain

Jakarta - Konser mahakarya dua musisi papan atas Indonesia, Ahmad Dhani dan Indra Lesmana resmi ditunda. Keduanya pun menyiapkan kejutan lain. Apa itu?

"Kita coba bridging dengan single baru dan pertama kali dari mereka (Indra Lesmana dan Ahmad Dhani," tegas Harun Nurasyid selaku pihak label saat jumpa pers di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2013).


"Ini bukti keseriusan kita kepada masyarakat dan pecinta musik Indonesia kalau konser ini akan tetap berlangsung," tambahnya lagi.


Tidak hanya single, konser bertajuk 'KFC Konser Adu Bintang 2' ini juga akan merilis album. Mengenai persiapan album, Indra Lesmana mengatakan, tidak ada yang berubah dan persiapan masih terus berjalan.


"Persiapan masih terus berjalan (albumnya), bahkan dua hari yang lalu kita selesai rekaman dengan Mike Mohede dan Mulan Jameela. Hanya konsernya sendiri yang akan di reschedule," tutur pianis senior itu.


Selain itu, Indra Lesmana juga mencari jalan lain, untuk tetap bisa menghadirkan sesuatu yang spesial di kolaborasi pertamanya dengan Bos Republik Cinta Manajemen itu.


"Karena akan merisil single perdana saya dan Dhani, berarti kita siapkan 'kartu troof' lagi. Akan ada satu single lagi yang kita buat untuk di konser nanti," ujar Indra Lesmana.


"Dan saya berharap saya bisa bawa konser ini tdk hanya di Jakarta. Saya pingin ini jadi konser tur," tutup Indra yang casual dengan sweater dan jeans serba hitam itu.


Konser 'KFC Adu Bintang 2' itu resmi ditunda akibat musibah yang menimpa putra bungsu Ahmad Dhani beberapa hari lalu. Rencananya, konser kolaborasi perdana ini akan diselenggarakan pada bulan November atau Desmber 2013


(hap/fk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!