'Tak Lagi Sama' Single Keempat Karya David 'NOAH'

Jakarta - Sebagai personel baru di NOAH, David tidak bisa dipandang sebelah mata. Sudah terbukti karya perdananya bersama NOAH yang dirilis dengan judul 'Separuh Aku' meledak di pasaran.

Kali ini, sang keyboardist kembali berperan menciptakan single keempat NOAH, berjudul 'Tak Lagi Sama'. Saat ditemui di Gedung Arsip Nasional, Jakarta Pusat, Jumat (13/9/2013), NOAH berbagi ceritanya.


"Lagu ini direkam setelah saya keluar dari penjara. Awalnya David nggak ngaku ini lagu dia, 'cuma lagu coba-coba'," cerita Ariel mewakili David.


Ternyata, Ariel tidak sabar untuk memberi tahu lagu ini kepada Ibu Acin, selaku pimpinan Musica Studio, label mereka bernaung. "Sebenarnya lagu ini sempat beberapa kali ganti judul, untuk awal memang butuh berapa kali penyesuaian," Ariel melanjutkan ceritanya.


Pertimbangan NOAH memasukkan lagu ini adalah nuansa yang berbeda dengan lagu-lagu NOAH sebelumnya.


"Dalam satu album, perlu ada dinamika dan lagu 'Tak Lagi Sama' cocok melengkapi dinamika di album 'Seperti Seharusnya," sambung Ariel.


(hap/nu2)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!