Sebelum Kecelakaan, Dul Sempat Malam Mingguan Bareng Pacar

Jakarta - Putra Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani atau lebih akrab disapa Dul mengalami kecelakan di Tol Jagorawi pada dini hari tadi. Sebelum kecelakaan, Dul ternyata sempat malam mingguan bersama sang kekasih.

Hal itu disampaikan oleh teman Dul, Fuad saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Minggu (8/9/2013). Setelah malam mingguan itu, Dul pun sempat mengantar kekasihnya, Fajrina Khairiza atau akrab disapa Arin pulang.


"Gue juga sempat tanya Arin, katanya kecelakaan di Jagorawi habis anter gue (Arin) balik. Habis malam minguan, nggak tahu dimana," ujar Fuad.


Fuad sendiri mengaku masih belum tahu kronologi lengkap dari kecelakaan Dul. Ia juga tak mengetahui kemana Dul pergi bersama kekasihnya Arin.


Fuad juga tidak mengetahui sosok Noval yang belakangan diketahui mengalami kecelakaan bersama Dul. Ia pun mengaku baru tahu kecelakaan Dul dari media sosial.


"Gue denger pagi, baru bangun jam 7 di media sosial udah banyak banget," jelasnya.


Kondisi Dul sendiri sudah mulai sadar dan sudah bisa merespon. Ia pun mengalami patah tulang akibat kecelakaan tersebut dan segera naik meja operasi.

(fk/fk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!