Dul Akan Naik Meja Operasi Siang Ini?

Jakarta - Putra Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani atau lebih akrab disapa Dul masih mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Pondok Indah. Bahkan, beredar kabar Dul akan naik meja operasi siang ini.

Pantuan detikHOT di RSPI terlihat Ahmad Dhani bersama beberapa kerabatnya naik ke lantai 2. Dimana lantai 2 di RSPI terdapat ruang operasi dan medical center.


Tak hanya Dhani, Mulan Jamelaa yang menggunakan dress biru dibalut blazer silver terlihat menemani Dhani naik ke lantai 2. Sebelumnya seorang petugas RSPI menyebutkan bahwa Dul memang berencana di operasi hari ini.


"Katanya 09.00 WIB mau dioperasi," ujar salah seorang petugas keamanan RSPI yang tidak mau disebutkan namanya, Minggu (8/9/2013).


Namun, sampai saat ini masih belum ada keterangan resmi soal kondisi Dul. Pihak keluarga dan RSPI pun dikabarkan berencana menggelar jumpa pers sore ini.


Dul mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi pada pukul 00.45 WIB dini hari. Enam orang meninggal dan 10 orang luka-lukan dalam kecelakaan tersebut.


(fk/fk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!