LOEN Larang IU Bertemu dengan Penyebar Rumor Kehamilannya

Jakarta - IU pernah sesumbar di televisi bahwa dirinya ingin bertemu dengan orang yang menyebarkan rumor soal kehamilan dan pernikahannya. Sayangnya, manajemen belum memberikan izin pada IU untuk melakukan hal tersebut.

LOEN Entertainment menerima permintaan dari IU bahwa sang pelantun 'Good Day' tersebut siap menemui pelaku segera setelah tertangkap. Hanya saja, LOEN masih melihat kondisi dan situasi apakah hal tersebut memungkinkan atau tidak.


"Sepertinya tidak beralasan untuk seoarang artis yang telah dicemarkan nama baiknya untuk bertemu langsung dengan pelaku, namun kami sedang mempertimbangkan keinginan IU tersebut," ungkap perwakilan LOEN Entertainment seperti dilansir AllKPop, Rabu (25/9/13).


Mengingat comeback IU yang semakin dekat, manajemen memastikan bahwa tertangkapnya pelaku yang adalah seorang laki-laki dewasa dari grup penyebar rumor 'Chirashi' tersebut tak akan mengganggu kegiatan menyanyi IU.


"Kami melakukan tindakan pencegahan ganda jelang comeback IU dan memastikan bahwa hal ini tidak akan mengganggu kegiatannya nanti. Karena sesaat sebelum tertangkap pelaku masih menyebarkan rumor, orang-orang mulai percaya bahwa IU sedang hamil dan segera menikah," pungkas pihak manajemen.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!