Disebut Tak Beragama, Deasy Kitaro Tuntut Ibunda Vicky Minta Maaf

Jakarta - Beberapa waktu lalu, ibunda Vicky Prasetyo, Ema Fauziah sempat menyebut Deasy Kitaro Cs sebagai perempuan tak beragama. Deasy pun menuntut Ema untuk meminta maaf secara langsung kepadanya.

Bukan hanya masalah itu, pedangdut berambut pirang itu merasa keluarga Vicky selama ini juga terlalu menyudutkan dirinya.


Foto: Zaskia 'Gotik', dari Pose Seksi Hingga Image Pedangdut 'Polos'

"Aku pengen baik-baik saja. Kalau bisa mamanya Vicky minta maaf ke aku. Udah tahu anaknya salah, harusnya keluarga minta maaf," tegas Deasy ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (25/9/2013).


"Ibunya Vicky aja minta maaf," ulang Deasy menekankan.


Sebelumnya, Ema Fauziah ibunda Vicky menyebut Deasy Cs sebagai perempuan yang tak beragama lantaran membuka aib anaknya. Bahkan Ema juga mengatakan, perempuan-perempuan yang merasa jadi korban seperti Deasy hanyalah numpang tenar.


"Saya rasa itu manusia yang nggak beragama. Mereka membuka aib sendiri. Boleh mereka numpang tenar, tapi jangan mencabik-cabik diri sendiri. Kenapa dirayu mau. Anak saya ganteng, pintar, cerdas. Tidak ada yang dilamar selain Zaskia," papar Ema beberapa waktu lalu saat membela anaknya.


Hari ini Deasy, Zaskia 'Gotik' dan Ema Fauziah bertemu dalam satu acara talkshow. Deasy pun bersyukur bertemu langsung dengan ibunda Vicky secara langsung.


"Spesial ya ada ibunya. Uji mental dan ujian itu akhirnya berhasil," kata Deasy.


(kmb/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!