Ups, Eva Longoria Tak Pakai Underwear di Cannes

Cannes, - Artis cantik Eva Longoria mengalami wardrobe malfunction yang sangat memalukan saat menghadiri premiere film 'Jimmy P. Psychotheraphy Of A Plains Indian' di Festival Film Cannes, Prancis pada Sabtu (18/5/2013).

Seperti dilansir DailyMail, Senin (20/5/2013), saat tiba di red carpet yang tengah diguyur hujan itu, Eva mengangkat bagian bawah gaunnya untuk menghindari bagian tangga yang basah. Saat itu, Eva mengenakan gaun hijau dengan belahan kaki yang sangat tinggi.


Tanpa disadari, artis berusia 38 tahun itu mengangkat gaunnya itu terlalu tinggi sehingga memamerkan bagian tubuhnya yang paling intim. Ia pun sepertinya lupa kalau dirinya tidak mengenakan underwear.


Meski begitu, Eva tetap tampil percaya diri. Bintang 'Desperate Housewives' itu pun memamerkan senyum terbaiknya saat berpose di depan kamera.


"My favorite red carpet of the whole year!," tulis Eva di akun Twitter-nya, beberapa jam setelah kejadian itu.


Bisa dibilang Eva adalah salah satu selebriti yang sering mengalami wardrobe malfunction. Belum lama ini, ia sempat tak sengaja memamerkan payudaranya di depan kamera dalam sebuah acara.


(hkm/hkm)