JKT48 Bersama Indosat Raih Rekor MURI 'Konser Digital Dengan Kru Terbanyak'

Jakarta - Indosat menggelar konser digital JKT48 dengan mengajak seluruh pelanggannya untuk membuat panggung virtual. Konser yang bertajuk "Demi Konser JKT48" hasil ini sukses mendapat penghargaan Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai konser virtual dengan kru terbanyak.

Lebih dari 5000 pelanggan ikut serta menjadi kru konser digital ini. Mereka berkontribusi dalam persiapan konser seperti menyiapkan lighting, speaker, sound, dan lainnya dalam format digital di microsite.


“Menjadi bagian dari sebuah konser besar adalah suatu hal & pengalaman yang baru serta unik yang bisa dijadikan kegiatan positif untuk anak muda Indonesia dalam berkreasi, khususnya via digital," kata Director & Chief Commercial Officer Indosat, Erik Meijer, di Teater JKT48, Plaza FX, Jakarta, Jumat (24/5/2013) malam.


Pelanggan yang ikut menjadi kru dalam permainan ini kemudian berlomba untuk mendapat point sebanyak-banyaknya. 100 kru dengan point terbanyak berhak menghadiri konser sesungguhnya di Teater JKT48, Jumat (24/5/2013) malam. Bahkan 100 orang beruntung tersebut dapat berfoto dengan para member JKT48 usai konser berlangsung.


(rna/nu2)