Peduli Lingkungan, Revalina S Temat Rela Panas-panasan

Jakarta - Revalina S Temat rela berpanas-panasan demi menunjukan kepeduliannya terhadap lingkungan. Ia pun tak takut kulit putihnya menghitam.

"Iya harus (panas-panasan), aku mah cuek. Yang penting pake sun block, terus ya sudah terima saja," kata Revalina saat ditemui di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (19/5/2013).


Menurut pemain film 'Perempuan Berkalung Sorban' itu mengaku tidak ada masalah untuk berpanas-panasan demi kecintaannya terhadap lingkungan. Baginya, ia memang sudah biasa dengan cuaca Jakarta yang panas.


"Aku memang nggak peduli untuk panas-panasan, memang lingkungannya sudah seperti ini. Makanya kita harus peduli dengan sesama," lanjutnya dengan tersenyum.


Dengan bergadung ke dalam organisasi Ali Masykur Musa Berdedikasi, Reva mengaku cukup bangga dengan kegiatan positif itu. Ia juga tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang datang padanya.


Ali Masykur Musa berharap dengan mengajak Reva bergabung dalam kegiatan ini, nantinya akan banyak artis-artis lain untuk mendukung acara seperti ini.


(wes/hkm)