Ditipu Rekan Bisnis, Tommy Kurniawan Rugi Rp 6 Miliar

Jakarta - Tommy Kurniawan mengaku telah tertipu dengan rekan bisnisnya dalam usaha yang dilakoninya, batubara. Uang sebanyak Rp 6 miliar miliknya pun lenyap begitu saja dalam sekejap.

"Semuanya aset hilang. Rumah, mobil, tanah itu milik Allah tidak ada yang abadi. Mudah-mudahan ke depan saya bisa menjadi ayah yang baik semoga tidak terjadi lagi," katanya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (24/5/2013).


Ia juga sangat menyayangkan uang tersebut. Bukan tanpa alasan dirinya menyesalkan kejadian itu. Uang tersebut adalah hasil Tommy menabung dalam jangka waktu 12 tahun.


Meski begitu, ia kini berusaha bangkit dari apa yang tengah menimpanya. Bagi Tommy apa yang dilaluinya adalah resiko dari bisnis.


"Sekarang tinggal di apartemen mamanya Tania sampai saya bisa mandiri, saya lagi berusaha keras. Saya juga lagi berusaha menabung untuk membayar semua itu. Saya ambil saja hikmahnya karena masalah ini saya tahu mana yang baik dan yang tidak. Banyak banget hikmah yang saya dapat," terang Tommy.


(wes/wes)