Son Ho Young Sempat Ingin 'Susul' Bunuh Diri Setelah Kematian Pacar

Jakarta - Setelah kematian tragis sang pacar, penyanyi Korea Son Ho Young mengalami tekanan batin. Ia pun sempat berencana menjemput ajal.

Menurut pihak kepolisian, Son Ho Young berusaha bunuh diri dengan cara yang sama seperti yang dilakukan kekasihnya dengan membakar briket batubara di dalam mobil. Percobaan bunuh diri yang dilakukan Son Ho Young itu terjadi pada Jumat (24/5/2013) pagi.


Namun ketika mobil mulai terbakar, Son Ho Young langsung melarikan diri. Seorang saksi mata kemudian menelepon pemadam kebakaran.


Son Ho Young saat ini dirawat di rumah sakit dan tengah menjalani pemulihan usai perawatan. Demikian seperti dilansir dkpopnews, Jumat (23/5/2013).


Kekasih Son Ho Young bunuh diri pada 21 Mei lalu. Dalam mobil dekat jenazah, ditemukan satu botol obat tidur yang sudah kosong. Kekasih Son Ho Young yang identitasnya dirahasiakan itu juga meninggalkan pesan sebelum bunuh diri.


"Aku punya banyak kekhawatiran karena utang" dan "Saya merasa kecewa dengan Son Ho Young."


Polisi mengumumkan hasil autopsi sementara dari Dinas Forensik Nasional, Jumat (24/5/2013). Penyebab kematiannya adalah keracunan gas dan tidak ada indikasi penganiayaan.


(ich/mmu)