Judika dan Duma Riris Sebar 2000 Undangan Jika Nikah di Medan

Jakarta - Tahun ini, penyanyi Judika akan menikahi kekasihnya, Duma Riris. Mereka mengaku akan menyebar undangan sebanyak 2000.

Namun sayang hingga kini, baik Judika maupun Duma Riris, enggan menungkap kapan dan di mana pernikahan mereka akan digelar.


"Kalau di Medan nyebar undangannya sekitar 2000 lebih, tapi bisa jadi yang nggak diundang juga pada datang, nah itu yang susah antisipasinya. Kalau di sini antara 1500 sampai 2000 lah. Kita masih list siapa yang bakal diundang," ungkap Judika saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (22/5/2013).


Tak hanya tempat dan waktu, masalah tema pernikahan mereka juga masih merahasiakannya. Judika hanya menuturkan, tema pernikahannya bakal senada dengan karier keduanya kini.


"Kalau temanya masih rahasia, yang pasti nggak jauh dari bidang kita masing-masing. Kita sama-sama batak, dia kan pariban, mama aku Silalahi, kita pengen bikin acara adat," tuturnya.


Berbeda dengan Duma Riris yang tampak sedikit memberi bocoran mengenai pernikahannya.


"Pasti ada adatnya, akan ada dua tempat di sana dan di Jakarta. Di Balige, dekat Danau Toba untuk pemberkatannya. Untuk resepsinya di Jakarta," ucap Duma Riris.


(nu2/hkm)