Remake 'Timecop' Tanpa Jean-Claude Van Damme

Jakarta - Universal Pictures telah memulai pengembangan pada remake film ‘Timecop’. Namun Jean-Claude Van Damme tidak ikut serta dalam produksi film tersebut.

Marc Shmuger dan Tom McNulty akan memproduksi film baru yang berdasarkan milik Dark Horse Property. Demikian seperti dilansir The Hollywood Reporter.


Film pertama yang diproduksi pada 1994 itu membawa kesuksesan bagi Jean-Claude Van Damme. Film ini menelurkan sebuah acara televisi singkat dan sekuel straight to video, ‘Timecop 2: TheBerlin Decision’ pada 2003. Sekuel ini dibintangi Jason Scott Lee dan Thomas Ian Griffith, dan disutradarai oleh Steve Boyum.


‘Timecop’ berlatar di masa depan di mana perjalanan waktu diawasi oleh Time Enforcement Commision. Max Walker (Jean-Claude Van Damme) adalah seorang polisi pada tahun 1994 dan seorang agen Federal pada tahun 2004


Film ini juga dibintangi Ron Silver sebagai politisi korup dan Mia Sara sebagai istri Max Walker. Ceritanya mengikuti kehidupan agen saat ia menyelidiki karier sukses politisi yang tidak biasa.


Saat ini Universal sedang mencari penulis naskah skenario untuk proyek tersebut.


(ich/ich)