Pernah Jadi Penyanyi Kafe, Sandhy Sondoro Yakin Vitha Bisa Sukses

Jakarta - Penyanyi pendatang baru Vitha pernah punya profesi yang sama dengan produsernya, Sandhy Sondoro. Melihat talenta yang dimiliki oleh artisnya itu, Sandhy pun yakin Vitha bisa sukses di dunia musik.

Sebelum terkenal dengan beberapa hits-nya, Sandhy Sondoro memang lebih dulu merintis karier sebagai penyanyi kafe. Ia juga pernah menjadi pengamen sebelum ikut ajang pencarian bakat di Jerman.


"Saya 12 tahun main di kafe, saya juga street performance. Tapi itu kita jadikan sebagai bahan latihan ya," ungkap Sandhy saat ditemui di acara peluncuran single Vitha, 'Kini Aku Sesali' di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (23/5/2013).


Di dunia musik, Vitha memang wajah baru. Namun, soal pengalaman, ia telah cukup malang-melintang sebagai penyanyi kafe, dan backing vokal untuk band-band ternama. Berkat suara indahnyalah Sandhy Sondoro kepincut untuk memproduserinya.


"Dia memang suaranya bagus banget. Kalau nyanyi lagu apa aja enak. Kebetulan lagu ini juga gak terlalu rumit dan hasilnya juga bagus banget," puji Sandhy.


(wes/nu2)