Muka Sedih Kristen Stewart saat Robert Pattinson Angkut Barang dari Rumah

Jakarta - Finally goodbye... Robert Pattinson membawa semua barangnya dari rumah Kristen Stewart di Los Feliz, California. Melihat truk mengangkut barang Robert, Kristen terlihat sedih.

Ketika Kristen pulang ke rumah, ia mendapati sebuah truk mengangkat barang-barang Robert. Pemandangan tersebut terlihat saat dirinya masih berada di dalam mobil sedan putihnya.


Seperti dilansir Dailymail, Sabtu (25/5/2013) hubungan Robert dan Kristen dikabarkan tengah berada di ujung tanduk. Beberapa waktu lalu, Robert juga tertangkap kamera tengah mengangkut sendiri barang-barangnya keluar dari rumah itu.


Kala itu, bintang 'Twilight' itu tak hanya membawa barang. Ia juga membawa dua ekor anjing kesayangannya, Bear dan Bernie.


Pasangan itu memang dikabarkan sempat bertengkar tepat di hari ulang tahun Robert pada 13 Mei lalu. Alasan percekcokan mereka terkait dengan kekhawatiran Rob. Ia takut Kristen berselingkuh untuk kedua kalinya.


"Rob benar-benar tertekan dengan perilaku Kristen yang sebelumnya sempat berselingkuh," ujar salah satu sumber yang dekat dengan Robert.


(nu2/nu2)