Zahra Jasmine Impikan Ronaldo dan Lionel Messi Jadi Pacar

Jakarta - Zahra Jasmine mengaku menyukai sosok Christiano Ronaldo dan Lionel Messi. Dua pemain sepakbola itu pun diimpikan Zahra menjadi kekasihnya.

Zahra memang salah satu artis perempuan yang menikmati permainan sepakbola. Ia mengaku sebagai fans klub Barcelona.


"Aku fans sama Barca, dan suka banget sama Messi. Dia pemain hebat di dalam dan luar lapangan," ungkapnya kepada detikHOT, Sabtu (25/5/2013).


Sedangkan untuk Ronaldo, seperti diketahui pemain asal Portugal itu kini menjadi punggawa klub Real Madrid yang sejatinya adalah rival abadi Barcelona.


"Aku nggak lihat dari situnya. Aku suka sama Ronaldo, makanya kalau dua tim ini bertanding, aku pasti nonton kalau nggak syuting," akunya.


Berawal dari nge-fans, Zahra mengaku impikan Messi dan Ronaldo menjadi kekasihnya. Emangnya mau punya pacar pemain bola?


"Apa aja sih sebenarnya profesinya boleh, termasuk pemain bola. Apalagi kayak Messi atau Ronaldo, aku nggak pakai mikir. Pasti mau," tuturnya.


(nu2/nu2)