Rosnita Tantang Arya Wiguna Nyatakan Cinta di Depan Media

Jakarta - Rosnita Putri Permata disebut-sebut Arya Wiguna sebagai sosok yang disukainya. Rosnita pun ingin menantang Arya untuk menyatakan cintanya di depan media.

"Jadi waktu itu syuting bareng, pas itu Kak Arya minta PIN BB aku. Waktu perjalanan pulang, tiba-tiba Kak Arya BBM bilang I love You. Aku jadi bingung sebenarnya orang ini serius nggak sih. Soalnya baru pertama bertemu," ungkap Rosnita saat ditemui usai acara Show Imah Trans TV, Kamis (23/5/2013).


Rosnita pun menilai mantan murid Eyang Subur itu mempunyai kepercayaan diri yang besar. Menurutnya, Arya pria yang nekad.


"Aku sendiri, kebetulan emang single. Kak Arya itu kan humoris, tapi tetap nggak tahan sama gombalannya," tuturnya.


Tak sedikit yang menganggap kisah tersebut hanya rekayasa. Namun, Arya membantah hal tersebut.


"Ini bukan rekayasa. Saya serius, saya ingin Putri (Rosnita) menjadi calon istri saya," ungkap Arya.


(nu2/wes)