Yulia Rachman Akui Tak Mudah Jadi Single Parent

Jakarta - Pasca bercerai dengan pesulap Demian Aditya, kini Yulia Rachman menyandang status sebagai single mother atau orangtua tunggal bagi anak-anaknya. Diakui mantan model dan pesinetron ini, menjadi orangtua tunggal tidaklah mudah.

Terutama dalam hal membiayai kebutuhan dua buah hatinya, Kayla dan Kiandra.


"Keadaan lagi begini, anak-anak perlu biaya sekolah, masih kecil-kecil perlu les, belum pakaiannya. Itu nggak gampang banget. Saat ini aku ingin membahagiakn anak-anak dan mama," ujarnya saat ditemui detikHOT di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (22/5/2013).


Saat menjalani umroh beberapa waktu lalu, Yulia pun banyak meminta doa agar ia diberikan kelapangan dalam hal rejeki. Dalam soal jodoh, bintang program komedi 'Ngelenong Yuk' ini mengaku belum terpikirkan.


Meski mengaku ingin menikah lagi, namun Yulia mengungkapkan kini dirinya hanya ingin fokus untuk mencari uang untuk memenuhi kebutuhan keluarganya.


"Kemarin saat umroh, ada jamaah yang bilang kalau ingin minta jodoh berdoa saja di Jabarrahmah. Tapi saya pikir, bukan itu yang saya butuhkan. Saat ini saya berdoa semoga Allah mendatangkan rezeki yang seluas-luasnya," paparnya.


(doc/doc)