Tommy Kurniawan dan Tania Gelar Aqiqah Anak Kedua

Jakarta - Tommy Kurniawan dan Tania hari ini menggelar acara aqiqah anak ke dua mereka, Nayra Syabilla. Acara tersebut digelar di kediaman mertua Tommy, Fadel Muhammad.

"Hari ini aqiqahnya Nayra sekaligus dengan Nadiyaah (anak dari kakak Tania). Ini memang dibarengin dengan ulang tahun papa besok," ungkap Tania saat ditemui di Jalan Taman Patra 11, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (24/5/2013).


Acara yang berlangsung meriah itu dilaksanakan dengan adat Gorontalo yang didominasi dengan warna merah muda dan putih. Tak lupa ada juga tari perut dan nyanyian khas Timur Tengah.


"Tahlil, maulid, potong rambut. Milih adat ini karena kan memang papoa dari Gorontalo. Tadi yang datang keluarga dan teman mama papa," cerita Tania seraya tersenyum.


Dikatakan Tania sebenarnya, dirinya tidak mau menjalankan acara tersebut. Namun lantaran berdekatan dengan hari jadi sang ayah akhirnya terlaksana acara itu.


"Yang pasti perasaan bahagia banget diberikan hadiah yang luar biasa. Kita orang tua dari Nayra Insya Allah mau yang terbaik untuk Nayra," ungkap Tommy seraya menggendong sang buah hati.


(wes/nu2)