Segera Menikah, Meriza Febriani Tak Takut Karier Redup

Jakarta - Setiap wanita punya kriteria sendiri soal pasangan, termasuk aktris cantik Meriza Febriani Batubara. Seperti apa sosok pria idaman bintang film layar lebar berjudul 'Sang Kiai' itu?

"Sebenarnya aku sih nggak punya kriteria pria yang spesifik semacam itu ya," ungkapnya saat berbincang dengan detikHOT di sebuah kafe di daerah Kuningan, Jakarta Selatan.


"Aku orangnya nggak pemilih ya. Pokoknya dia yang penting orangnya bisa membimbing aku, menyenangkan, setia, dan humoris. Itu aja sih," sambung anak kedua dari tiga bersaudara itu.


Lantas, sudahkah kamu menemukan pria idamanmu itu? "Alhamdulillah, sudah sih," sahut cewek yang akrab disapa Icha itu malu-malu. Kata anak kedua dari tiga bersaudara itu, kekasihnya bernama Jay Risdiansyah.


Kata Icha, dirinya sudah tiga tahun ini menjalin hubungan cinta dengan pria yang berprofesi sebagai fotografer tersebut. Ia mengaku sosok cowok idaman yang dicarinya selama ini ada pada diri sang kekasihnya.


"Saya udah merasa cocok banget sih. Dia melengkapi kekurangan-kekurangan saya. Dia setia, dan banyak membimbing saya dalam banyak hal. Makanya saya merasa sangat nyaman," jelasnya mantap.


Karena kecocokan tersebut, Icha pun memantapkan diri untuk menyandarkan cintanya di pelabuhan terakhir. "Kita pertengahan tahun ini sih rencananya mau menikah. Sekarang kita sedang persiapkan semuanya," katanya antusias.


Cewek kelahiran Bandung, 16 Februari 1989 itu mengatakan, menikah adalah bagian dari ibadah. Makanya ia tak mau menunda-nunda untuk segera membina rumah tangga dengan sang pujaan hatinya.


Menikah di usia 24 tahun tak membuat Icha takut kariernya redup. "Saya sih percaya rezeki sudah diatur sama Allah. Kalau dengan menikah karier saya nggak bagus, ya mungkin jalannya bukan di situ," tandasnya.


(bar/mmu)