Hamil Tua, Lilis Karlina Senang Pakai Baju Seksi

Jakarta - Pedangdut senior Lilis Karlina memang sejak dulu dikenal sebagai sosok yang seksi. Kini, perempuan yang terkenal dengan goyang karawang itu tengah hamil tua. Namun ternyata ia masih tetap tampil seksi.

Lilis kini tengah hamil enam bulan. Menurutnya, saat-saat kehamilan itu justru semakin membuatnya berhasrat mengenakan baju seksi.


"Seksi ya gimana, memang dari sananya. Kalau baju aku memang gini gayanya. Iya, apalagi lagi hamil gini bawaannya pengen pakai yang gini-gini. Gerah," ungkapnya saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (22/5/2013).


Saat tampil di acara Show Imah, Lilis memang tampil seksi dengan gaun bermotif berbelahan dada rendah. Saat acara itu, Lilis juga diperlihatkan video klip dirinya zaman dulu.


"Kalau lihat tayangan tadi, sekarang badan lebar begini. Aku mikir, bisa nggak ya langsing lagi. Sekarang saja udah naik 10 Kg," tuturnya.


Ia berharap setelah melahirkan anak keempatnya itu, bentuk badannya bisa segera berubah. Program olahraga pun kini telah direncanakannya.


"Iya pasti, itu rencana banget. Ini kan hamilnya besar, untuk mengecilkan badan itu butuh waktu. Mungkin untuk waktu melangsingkan lagi butuh setahun ya," akunya.


(nu2/hkm)