Katon Patah Tulang, KLa Project Tetap Optimistis Gelar Konser

Jakarta - Persiapan konser istimewa KLa Project sedikit terganggu. Gara-garanya, sang vokalis Katon mengalami insiden panggung saat tampil beberapa waktu lalu.

Sampai saat ini, Katon yang menderita patah tulang belikat itu masih dalam masa pemulihan. Ia sendiri belum tahu sampai kapan harus mendapat perawatan.


Meski begitu, manajemen Kla Project tetap optimistis Katon bisa bergabung dalam konser bertajuk 'KLa Project 25 Years: The Final Electric Journey' tersebut.


"Saat ini sudah pemulihan dan Katon juga optimis bisa menggelar konser 26 Juni nanti," jelas anggota tim manajemen KLa Project, Johan kepada detikHOT, Kamis (23/5/2013).


Insiden jatuhnya Katon dari atas panggung terjadi saat KLa Project tampil di acara konser '8 Bintang: Reunited' di Senayan, 18 Mei lalu. Pada saat itu, Katon bermaksud merekam suasa penonton yang membanjiri konser, tapi malah terpeleset dan jatuh.


Johan menambahkan, meski terbaring di rumah sakit, Katon sangat bersemangat menyambut konser KLa Project nanti.


"Dia sangat excited ya. Soalnya dia kan bukan yang sakit lemes juga ya," ujarnya.


Konser 'KLa Project 25 Years: The Final Electric Journey' akan digelar di Tennis Indoor Senayan, 26 Juni. Tiket pun dijual mulai Rp 450 ribu untuk Tribun kanan dan kiri. Kelas Festival dijual Rp 550 ribu, VIP Rp 1,2 juta dan VVIP Rp 2,2 juta.


(fk/mmu)