Ultah ke-24, Zahra Jasmine Berharap Makin Sukses

Jakarta - Aktris cantik Zahra Jasmine merayakan hari ulang tahunnya yang ke-24. Bintang film layar lebar 'Pulau Hantu 3' itu pun berharap kariernya makin sukses.

"Aku berharap di ulang tahun yang sekarang makin sukses. Sehat, dan bahagia terus. Itu sih yang paling penting," ungkapnya dalam perayaan ulang tahunnya di Soeltan Coffee, Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (24/5/2013).


Dalam acara itu, perempuan kelahiran Jakarta, 22 Mei 1989 itu nampak mengenakan dress berwarna merah. Ia mengaku senang hari bahagianya itu bisa dirayakan bersama keluarga dan sahabatnya.


"Ini perayaan kecil-kecilan aja sih. Cuma ngundang orang terdekat, sebagai rasa syukur. Seneng banget semua bisa hadir, ngasih ucapan selamat, dan juga ikut mendoakan aku," kata pemilik akun Twitter @Zahra_mine itu antusias.


Kata Zahra, dirinya banyak mendapat kado dari keluarga, dan sahabatnya. Lantas, adakah hadiah dari sosok spesial? "Nggak ada lah. Aku belum mikirin pasangan. Karier aja dulu yang aku lebih prioritaskan," tandasnya.


(bar/nu2)