Marilyn Manson Pengaruhi Gaya Rambut Avril Lavigne

Jakarta - Sepertinya penyanyi cantik Kanada yang satu ini tahu betul bagaimana memaknai lagu yang ia nyanyikan sendiri. Ya, Avril Lavigne sang pelantun 'Here's To Never Growing Up' ini baru saja mengubah lagi gaya rambutnya.

Avril memotong habis sisi kiri rambutnya dan sisi lainnya dibiarkan panjang atau dikenal dengan 'Side Undercut Style'. Ide ini muncul ketika Avril sedang berada di Prancis bersama penyanyi 'nyentrik' Marilyn Manson tahun lalu.


Merasa ingin melakukan sesuatu yang baru, akhirnya Avril memilih untuk mengubah gaya rambutnya itu. "Aku ingin mengubah gaya rambutku, aku ingin memotong sebelah sisinya saja,"ujar Avril seperti dilansir NME, Jumat (24/5/2013).


Tak hanya bersantai bersama, Avril Lavigne juga sedang bekerjasama dengan Marylin Manson untuk sebuah lagu untuk album barunya nanti. Kemungkinan, akan ada dua lagu yang dinyanyikan Avril Marilyn Manson.


Hal itu terbilang mengejutkan, mengingat kerjasama mereka bukanlah sesuatu yang lumrah terjadi; Avril dengan musik ceria yang 'ngerock', sedangkan Marilyn membawakan musik metal yang gelap. Namun, Avril meyakini apa yang dilakukannya itu.


“Aku punya dua lagu yaitu, ‘Bad Girl dan ‘Hello Kitty’ yang berbeda dari yang pernah kuciptakan sebelumnya. Bahkan lagu ini lebih berat dari seorang Manson,” jelas pelantun 'Sk8er Boy' itu.


Rencananya, album baru Avril akan dirilis September 2013. Namun, tanggal tepatnya masih dirahasiakan. Yang jelas, album tersebut sudah hampir rampung.


(fk/mmu)