Pacar Ungkap Kebiasaan Lee Hyori yang Jarang Ganti Baju

Jakarta - Dengan label diva yang melekat pada Lee Hyori, mungkin penggemar hanya melihat sisi glamor dan sempurna dari sang bintang. Ternyata, karakter aslinya jauh berbeda.

Hal tersebut diungkapkan oleh kekasih Lee Hyori, Lee Sang Soon dalam acara Mnet '2HYORI SHOW' pada episode 22 Mei kemarin. Apa yang dikatakannya?


"Dia sebenarnya jarang ganti baju," ucap Sang Soon yang bekerja sebagai komposer itu.


Namun, lanjut sang pacar, ketika Hyori mengenakan riasannya, ia melihat sosok lain. "Aku sering bertanya sebenarnya siapa yang ada di sampingku," ujarnya.


Lee juga menuturkan kepribadian Hyori yang mudah suka pada orang. "Sepuluh tahun lalu, butuh 10 menit bagi seorang pria untuk suka pada Hyori. Kini, hanya butuh 10 menit bagi Hyori untuk suka pada pria hanya karena ngobrol," lanjutnya.


Ada cerita tak mengenakkan dalam hubungan Lee Hyori dan Lee Sang Soon.


Saat Hyori pertama kali mengungkapkan hubungannya dengan Sang Soon, berita yang beredar selalu menyangkut wajah mereka. Bahkan pasangan itu disebut sebagai 'Beauty and the Beast'. Hyori pun merasa bersalah.


Wajar saja, ibunda Sang Soon kabarnya sampai menangis ketika tahu anaknya disebut seperti itu. Hyori mengaku sampai tak bisa berkomentar apa-apa.


Hyori pun mulai merasakan sulitnya bagi seorang selebriti untuk mengungkapkan hubungan pada publik. Sebabnya artikel soal mereka terus berlanjut sampai ada yang menyebut Sang Soon terlalu tua, hanya punya satu set baju, dan hanya bisa bermain gitar.


(ich/mmu)