Arya Wiguna Mengaku Pernah Disakiti Mantan Istri Berkali-kali

Jakarta - Dalam acara Show Imah Trans TV, sebenarnya Arya Wiguna bersama mantan istrinya, Dewi Almira menjadi bintang tamu. Namun tiba-tiba Dewi meninggalkan studio sebelum acara dimulai.

Dewi pergi ketika Arya berbicara mengenai masa lalunya. Arya pun mengaku dahulu pernah disakiti istrinya itu berkali-kali.


Saya kan sudah bilang kalau ngomongin masa lalu dan air mata. Dewi sudah menyakiti saya berkali-kali. Saya beberapa kali minta maaf sampai sujud-sujud, saya diusir dan ibu saya diusir," kisahnya, Kamis (23/5/2013).


Ia pun menyayangkan sikap Dewi. Menurutnya, seharusnya ibu dua anaknya itu terlihat lebih profesional.


"Kalau dia tiba-tiba ngambek, berarti dia nggak legowo. Harusnya profesional, beginilah rasanya sakit hati. Berkali-kali saya diusir, saya nggak pernah marah. Kalau saya mau blikan, dia nggak pernah mau bagaimana," tuturnya.


Apa karena rasa sakit hatinya itu, Arya kini balas dendam? "Saya jujur, ini bukan sengaja saya membuat hati Dewi Almira sakit. Saya juga hanya diundang. Arya bisa baik juga bisa nekat," akunya.


(nu2/nu2)