Apa Jadinya Jika Arya Wiguna Jadi Wakil Bupati?

Jakarta - Gara-gara ucapan 'Demi Tuhan', Arya Wiguna kini menjadi sangat populer. Tak hanya menjadi artis dan penyanyi dadakan, Arya kini siap untuk terjun ke dunia politik.

Digandeng pengacara Farhat Abbas, Arya disebut-sebut bakal menjadi calon Wakil Bupati Kolaka, Sulawesi Tenggara. Dengan yakin, Arya mengaku mau maju menjadi calon wakil bupati karena permintaan masyarakat Kolaka.


"Saya nggak mencalonkan diri, bukan saya yang milih. Bukan saya yang mau, tapi rakyat yang mau. Kolaka itu penghasil timah terbesar, kok jalannya jelek? Gimana itu, berarti korupsinya parah. Bandaranya aja jelek," ujarnya saat ditemui usai tampil di acara 'Hitam Putih', Jumat (24/5/2013).


"Nah dengan restu Allah, kalau saya dipercaya jadi pemimpin saya bakal bersungguh-sungguh," lanjutnya.


Arya mengungkapkan bahwa dirinya memiliki visi dan misi yang cukup kuat. Ia tak ingin orang-orang merasakan apa yang dialaminya dulu saat masih menjadi murid Eyang Subur.


"Memang Subur yang hancurkan saya, tapi dengan izin Allah, tapi saya bersyukur. Kalau jadi miskin, jadi gembel itu nggak enak, makanya saya nggak mau masyarakat itu ngerasain seperti yang saya pernah rasain," tutur Arya yang disebut-sebut tengah naksir artis Rosnita Putri.


Menurut Anda, apa jadinya jika Arya benar-benar menjadi wakil bupati?


(hkm/mmu)