Cerita Prisia Nasution tentang Keunikan Barcelona

Jakarta - Meski sudah berkeliling ke berbagai di penjuru dunia, aktris Prisia Nasution memiliki kesan tersendiri saat berkunjung ke Barcelona. Apa ceritanya?

Menurut wanita yang tengah menikmati kesendiriannya itu, Barcelona mempunyai keunikan yang berbeda dibandingkan dengan kota-kota wisata lainnya di dunia.


"Jadi di sana ada waktu kerja atau makan. Terus ada juga waktu tidur siang, nah waktu tidur siang itu toko-toko pada tutup, nanti kerja lagi pas sore. Menurutku itu sangat unik sekali," tuturnya saat ditemui usai peluncuran film terbaru yang dibintanginya, 'Laura dan Marsha' di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (23/5/2013).


Wanita yang memiliki hobi jalan-jalan itu menambahkan, banyak keunikan yang ia jumpai di setiap penjuru dunia yang ia singgahi. Namun, yang membuatnya ketagihan untuk kembali lagi ke kota tersebut adalah Barcelona.


"Jadi mau ke sana lagi, soalnya memang unik banget. Aku belum pernah menemukan keunikan seperti di Barcelona," paparnya mengenai kota di Spanyol yang menjadi setting film yang dibintanginya bersama Adinia Wirasti itu.


Bintang film 'Sang Penari' itu juga masih memiliki keinginan untuk berkunjung ke negara Bhutan yang terkenal dengan keindahan panoramanya. "Karena pemerintahnya kayak nggak butuh turis, pajak harian untuk turis itu besar ya. Padahal landscape di sana bagus, mereka nggak butuh pendatang," ujar Prisia.


(wes/mmu)