'Seruan Kebaikan', Single Terbaru Citra Scholastika

Jakarta - Tidak hanya lewat poster ataupun pidato-pidato kenegaraan, seseorang bisa menyampaikan hal-hal positif. Pemahaman itu yang kemudian mendasari penyanyi muda Citra Scholastika dalam single barunya yang berjudul 'Seruan Kebaikan'.

"Sebagai penyanyi, apalagi yang aku lakukan kalau bukan nyanyi. Aku terpikir untuk menyanyikan lagu tentang kebaikan," jelas gadis berbadan mungil itu saat jumpa pers di bilangan kuningan, Jakarta, Rabu (22/5/2013).


Bersama labelnya saat ini, Hits Record, Citra ingin keluar dari kesan kekanak-kanakan dengan lagu yang punya makna bagi banyak orang.


"Kita senang akan warna baru Citra. Karena tidak mudah mengubah 'image' Citra sebagai kontestan Indonesian Idol." Jelas GM Hits Record, Bapak Cleiment.


'Seruan Kebaikan' serentak diputar di 200 radio di Indonesia mulai hari ini. Lagu yang ceria dengan lirik-lirik sederhana berpesan positif akan terdengar sangat 'catchy'.


Bersama Irwan Simanjuntak sebagai pencipta lagu, penggarapan single ini sendiri terhitung singkat. Citra hanya diberikan waktu satu hari untuk memahami lagu barunya.


"Semoga lagu Citra yang baru ini bisa diterima secara universal. Kan kebaikan nggak kenal kondisi," ujarnya lagi.


Saat ini Citra Schotlastika sedang mempersiapkan album perdana. Rencanya akan dirilis bulan September tahun ini.


(ich/ich)