Fitri Karlina Bicara Soal Pacar Hingga Fantasi Liarnya

Jakarta - Fitri Karlina sempat dikabarkan dekat dengan pedangdut Saipul Jamil. Namun itu dulu, kini Fitri mengaku sudah punya kekasih baru.

Ternyata pernah berhubungan dengan pria yang berkarier di dunia hiburan membuat Fitri kapok. Ia pun kini lebih memilih pria biasa.


"Kebetulan lagi ada yang dekat. Aku kan butuh perhatian. Jadi dia kasih dukungan di belakang layar saja. Dia sering datang ke show. Namanya, ada deh, nanti saja belom bisa dipublikasikan. Aku kapok sama artis," ungkapnya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (24/5/2013) malam.


Selain bicara soal kekasih yang hingga saat ini dirahasiakannya, Fitri juga berkomentar mengenai fantasi liarnya. Kayak gimana ya?


"Aku sih pengennya yang indoor. Romantis, karena aku orangnya pemalu, jadi biar aku dan dia saja yang tahu," tuturnya.


Fitri juga mengaku tak biasa dengan tempat yang special untuk bercinta. Menurutnya, ia lebih suka yang kilat.


"Aku mah nggak perlu pakai begituan, jadi langsung gedebak-gedebug, selesai," akunya.


(nu2/nu2)