Gara-gara Karier, Amanda Seyfried Kehilangan Bentuk Payudara Indah

Jakarta - Amanda Seyfried mengaku dirinya punya payudara yang indah ketika masih remaja. Namun setelah berkarier, keindahan itu sedikit hilang.

Saat ini, Amanda mengaku dituntut untuk lebih langsing. Berbeda ketika dirinya masih remaja. Bahkan hal itu juga diakuinya berpengaruh kepada payudaranya.


"Dulu saya terlihat lebih baik, ketika saya berusia 15 tahun. Saya punya payudara yang indah, tapi ketika saya datang ke Hollywood, saya kehilangan berat badan," ungkapnya saat menjadi bintang tamu dalam acara Ellen DeGeneres, Sabtu (25/5/2013).


Meski begitu, bintang film 'Les Miserables' itu tak punya rencana untuk mengembalikan bentuk tubuhnya ketika berusia 15 tahun. Menurutnya, saat ini ia lebih nyaman ketimbang dahulu.


"Aku tak menginginkannya karena itu sangat tidak nyaman. Tetapi, saat itu memang tampak indah. Saya feminim," katanya.


(nu2/nu2)