Katon Masih di Rumah Sakit, KLa Project Tetap Latihan

Jakarta - Sampai saat ini Katon Bagaskara masih terbaring di rumah sakit akibat terjatuh dari panggung pada Sabtu (18/5/2013) lalu. Padahal, konser tunggal KLa Project sudah menunggu.

Konser yang diberi tajuk 'KLa Project 25 Years: The Final Electric Journey' itu akan digelar pada 26 Juni mendatang. Meski Katon masih dalam perawatan atas patah tulang belikat yang dideritanya, persiapan konser tetap berjalan.


"Sampai saat ini konser itu masih on schedule. Personel lainnya juga masih menyiapkan persiapannya dengan latihan," ungkap anggota tim manajemen KLa Project, Johan kepada detikHOT, Kamis (23/5/2013).


Melihat perkembangan Katon yang semakin membaik, pihak manajemen optimistis konser Kla Project akan tetap bisa terlaksana. Apalagi melihat semangat Katon yang masih ingin melanjutkan konser tersebut.


"Kita semua optimis 26 Juni mendatang tetap bisa dijalankan," tegasnya.


'KLa Project 25 Years: The Final Electric Journey' merupakan rangkaian perayaan 25 tahun Katon Bagaskara Cs eksis di industri musik Indonesia. Selain konser tersebut ada juga konser akustik mereka di Jakarta Convention Center (JCC), 26 November mendatang.


(fk/mmu)