Terjatuh dari Panggung, Katon Bagaskara Tak Perlu Jalani Operasi Patah Tulang

Jakarta - Insiden jatuh dari panggung dialami Katon Bagaskara saat mengisi sebuah acara musik akhir pekan lalu. Akibat peristiwa tersebut, vokalis KLa Project ini pun sempat mendapatkan perawatan serius karena mengalami patah tulang.

Namun tindakan bedah untuk memperbaiki tulang yang patah di bagian selangka dan belikat ternyata tak harus dilakukan. Lewat manajemennya, dokter menyatakan mantan istri Ira Wibowo itu hanya perlu menjalani bed rest lebih lama dan akupuntur.


"Kemarin ada yang patah tulang selangkanya ternyata pas di cek lagi tulang rusuknya retak juga tulang belikat. Nah diduga tulang belikatnya menusuk ke paru-paru yang disinyalir ada yang menusuk ke paru-paru dan diduga ada kebocoran tapi ternyata tidak setelah di cek semuanya bagus. Jadi di bantu akupuntur juga untuk dilakukan penyumbatan darah," ujar Yuris manajer Katon Bagaskara saat dihubungi via telepon, Rabu (22/5/2013).


Karena insiden tersebut, Katon pun harus membatalkan sejumlah tur bersama bandnya di beberapa tempat.


Kurang lebih telah empat hari ayah tiga anak itu menjalani perawatan di rumah sakit. Sang manajer menambahkan ia baru diperbolehkan pulang beberapa hari ke depan.


"Nanti akan di CT scan dulu, kalau sudah beres mungkin 2 atau 3 hari ke depan bisa keluar," tukas Yuris manajer Katon Bagaskara.


(doc/ich)