Adi Bing Slamet Cibir Niat Eyang Subur Nyapres

Jakarta - Bak dagelan, pengacara Eyang Subur, Ramdan Alamsyah belum lama ini mengungkapkan niat kliennya untuk mencalonkan diri menjadi presiden pada 2014 mendatang. Bahkan Ramdan menyebut niat itu memang benar-benar serius.

Seterunya, Adi Bing Slamet pun mencibir pernyataan tersebut. Hal itu diungkapkan Adi saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (22/5/2013).


"Orang gila nyalonin jadi presiden. Yang milih pocong, tuyul sama gunderuwo tuh! Sekolahnya aja di bawah pohon bambu," cibir Adi.


Adi pun memilih untuk tetap fokus menjerat Subur daripada mengedepankan hal lain termasuk pernyataan nyapres itu. Adi menilai, pernyataan itu hanyalah sebagai pengalihan isu.


"Saya lagi khusyuk berjuang, jangan pelintir-pelintir yang lain. Kalian bisa menilai semua, saya bagaimana dalam perjuangan ini. Ada nggak saya nyalonin? Ada nggak saya cari popularitas? Saya nggak cari popularitas," jabar Adi.


"Sebelum ada kasus ini, saya syuting stripping 200 episode, saya masih bekerja, bukannya saya pengangguran. Ini PR, saya masih maju terus," lanjutnya.


(kmb/nu2)