Masih Jomblo, Zahra Jasmine Ajak Kakak Nonton Final Liga Champions

Jakarta - Detiksport mengadakan acara nonton bareng final Liga Champions dini hari nanti di Rick's Cafe & Billiard. Aktris Zahra Jasmine pun mengaku bakal datang untuk menyaksikan duel Borussia Dortmund Vs Bayern Munich itu. Ngaku jomblo, Zahra datang sama siapa ya?

"Aku nggak punya cowok, yang pasti aku ajak kakak dan manajer aku, Igo dan band Sidepony, kalau pada datang," ungkapnya saat diwawancarai detikHOT via telepon hari ini, Sabtu (25/5/2013).


Bintang film layar lebar 'Pulau Hantu 3' itu pun mengaku senang bisa terlibat. "Antusias banget ya. Kalau pertandingan final kan lebih enak nontonnya rame-rame biar seru," tuturnya.


Di Liga Champions, Zahra sebenarnya menjagokan Barca. Namun sayang tim kesayangannya tersebut sudah lebih dulu ditaklukkan Die Roten di babak semi final.


"Makanya sekarang aku menjagokan Bayern Munich. Mereka udah ngalahin tim Barca kesayanganku. Makanya, aku yakin mereka yang bakalan keluar jadi juara nantinya," kata pemilik akun Twitter @Zahra_mine itu.


Sosok kelahiran Jakarta, 22 Mei 1989 itu memprediksi akan banyak kejutan di laga final di Stadion Wembley, Minggu (26/5/2013) tersebut. Katanya, Dortmun pun patut diwaspadai oleh Robben Cs.


"Kedua tim aku kira pasti punya tekanan masing-masing ya. Pastinya partai final ini akan banyak kejutan, dan seru. Aku jadi ikut deg-degan nih," sahutnya seraya tertawa.


Tertarik ikut nobar detikSport? Datang saja ke Rick's Bar Cafe & Billiard, jalan Gatot Subroto, No.177, Gedung Hero Supermarket, lantai IV, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (25/5/2013) pukul 22.30WIB.


Selain Zahra Jasmine, eks pemain Timnas Indonesia, Rochy Putirai juga dipastikan hadir. "Ayo pokoknya seru-seruan bareng di sana. Ada banyak doorprize juga lho," tandas Zahra berpromosi.


(bar/nu2)