Pulang Umroh, Aura Kasih Belum Ingin Berjilbab

Jakarta - Bagi beberapa orang, ibadah umroh menjadi momen untuk mengubah sikap dan perilaku ke arah yang lebih baik. Salah satunya tercermin lewat cara berpakaian yang lebih tertutup dengan mengenakan jilbab.

Namun bagi Aura Kasih yang baru saja melaksanakan ibadah umroh beberapa waktu lalu, menjaga sikap tak harus selalu dimulai dengan memutuskan untuk berkerudung.


"Aku nggak mau nggak konsisten, besok pakai tapi nanti buka lagi. Jangan menutupi aurat tapi hatinya masih kotor. Orang pasti kesan pertama kalau lihat jilbab pasti gimana-gimana," ujarnya saat ditemui di sebuah acara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (23/5/2013).


Meski begitu, bintang film 'Asmara Dua Diana' itu menegaskan bahwa dirinya memiliki keinginan suatu saat bisa mengenakan jilbab.


Kini ia pun lebih menyesuaikan diri untuk mengenakan pakaian yang terlihat sederhana dan sopan. Meski dianugerahi penampilan yang menarik, Aura menuturkan dirinya tak pernah ingin mengenakan pakaian yang terlalu seksi.


"Aku pribadi lebih nyaman aja dipakai bajunya, nggak menyimpang. Jujur, aku suka yang simple nggak usah heboh cari perhatian," tandasnya.


(doc/mmu)