Untuk Adegan 'Fast Six' Ini, Jalanan Spanyol Ditutup Sebulan

Jakarta - Untuk menciptakan adegan action yang dahsyat, tentunya diperlukan persiapan yang sangat matang, termasuk menutup jalan tol di Spanyol selama satu bulan! Hal itu terjadi di film 'Fast and Furious 6'.

Sutradara Justin Lin ingin menciptakan sebuah adegan kejar-kejaran antara mobil dan tank yang dipenuhi ledakan mobil yang real. Oleh karena itu Justin menciptakan banyak ledakan besar yang membutuhkan area publik.


"Itu mereka tutup jalan tol di Canary Island, Spanyol satu bulan," ucap Joe kepada detikHOT dan beberapa media lain sebelum keberangkatannya ke premiere 'Fast and Furious 6' di Los Angeles.


Dari adegan action tersebut terdapat ledakan di sebuah jembatan, dua mobil yang terbang sebelum meledak, tank yang merangsek keluar dari body mobil truk, hingga muscle car yang menjadi lempengan besi karena terlindas tank.


"Kalo 'Transformers', 'Avengers' kan CGI semua, jadi mau bumi dibelah empat juga bisa. Kalau Justin, dia hanya pakai CGI kalau bener-benar butuh," tambah aktor berusia 31 tahun itu.


Joe yang memerankan karakter kahat bernama Jah di film tersebut, melakukan proses pengambilan gambar selama empat bulan di Spanyol dan Inggris akhir 2012 lalu.


Berikut ini sedikit cuplikan adegan dahsyat dari film tersebut:


(ich/mmu)