Suka Pakai Barang Mewah, Hotman Paris Yakin Anaknya Aman dari Penculikan

Jakarta - Hotman Paris baru saja menghadiahi anak sulungnya, Frank Alexander Hutapea, mobil Lamborghini Gallardo yang kisaran harganya Rp 8,5 miliar. Terkenal suka memakai barang-barang mewah, Hotman yakin anaknya aman dari penculikan.

"Anak saya itu punya mobil mewah sudah puluhan tahun, tapi anaknya nggak begitu, cuek aja. Malah anak kalau sekolah maunya pakai Fortuner, jadi memang dia lebih mewarisi sifat ibunya, notaris dan sangat sederhana," ungkap Hotman saat ditemui di Fairground SCBD Kawasan Terpadu, Jakarta Selatan, Kamis (14/03/2013).


"Masih banyak yang lebih kaya, apalah saya, belum ada apa-apanya kok," lanjutnya.


Hotman mengaku, anak sulungnya itu memang baru saja lulus dari Fakultas Hukum London Kent University. Pengacara perlente itu juga menuturkan, sang anak kini sudah bekerja di kantor pengacara international.


Karena kesuksesan anaknya itu, Hotman pun tak ragu untuk memberikan hadiah mahal. "Hidup ini cuma sekali, jadi buat apa dong dia sudah kerja, dia sudah sekolah puluhan tahun sampai lulus. Kapan lagi itu anak akan bangga terhadap kita, jadi harus diajari bahwa hasil karya itu ada hasilnya," imbuh Hotman.


(nu2/nu2)