Nyanyi Lagu Adera Berbonus Uang Puluhan Juta

Jakarta - Suka bernyanyi dan tahu lagu milik Adera yang berjudul 'Lebih Indah'? Dua hal ini bisa jadi berbuah indah untuk para remaja yang duduk di bangku SMU. Dengan menyanyikan lagu Adera, kamu berkesempatan mengantongi puluhan juta rupiah.

Bergabung dalam kompetisi bernyanyi lewat video 'Play the Hits' yang diadakan Campina Concerto Bold. Tak perlu repot-repot menghadiri acara lomba, cukup berdayakan gadget dan internet.


Rekam aksi bernyanyi kamu membawakan lagu 'Lebih Indah'. Lalu unggah video ke situs berbagi YouTube dan daftarkan ke www.campinaconcerto.com. Jangan lupa untuk mengikutsertakan es krim Campina Concerto Bold rasa raisin ataupun cookies & cream.


Selain lewat YouTube beberapa SMU terpilih di Jakarta, Bandung dan Surabaya akan dibuatkan kotak bernyanyi bernama Comcerto Box. Ingat, durasi video maksimal 3 menit dan bisa dinyanyikan oleh grup.


Nantinya 10 orang finalis se-Indonesia akan ditandingkan dalam acara final pada akhir Mei mendatang. Selain finalis yang terpilih akan ada juga video terpilih lain yang beruntung. Pemenang utama mendapatkan Rp 45 juta untuk tiga sekolah pemenang dan Rp 15 juta untuk tiga video pemenang.


Kategori Viewer's Choice Rp 1 juta untuk seorang pemenang dan Most Suprising Video Rp 3 juta untuk tiga pemenang. Adera sendiri merupakan putra dari penyayi lawas Ebiet G Ade.


(fk/fk)